AUGUST_KH_09

PENGANTAR
Page Renungan harian ini berisi renungan yang didasarkan pada software bacaan Alkitab setahun. Kemudian dilengkapi dengan renungan yang ditulis oleh hamba Tuhan Kenneth E. Hagin yang sudah banyak memberi berkat bagi saya dan keluarga secara pribadi selama bertahun-tahun. Oleh karena itu maka saya menginginkan agar ini juga menjadi berkat bagi banyak orang lain. Terpujilah Tuhan Yesus Kristus Kepala Gereja!
Font Awesome Icons Click on the x button in the top right corner to close the current tab:
x

Perjanjian Lama

Bacaan:
ISI BACAAN DI SINI
Pengakuan:

x

Perjanjian Baru

Bacaan:
ISI BACAAN DI SINI
Pengakuan:

x

Mazmur

Bacaan:
ISI BACAAN DI SINI
Pengakuan:

x

Amsal

Bacaan:
ISI BACAAN DI SINI
Pengakuan:

x

Kenneth's

9 AGUSTUS

BERHARAP KEPADA TUHAN

"Tetapi orang-orang yang menantikan Tuhan men-dapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya. Mereka ber-lari dan tidak menjadi lesu. Mereka berjalan dan tidak menjadi lelah. " Yesaya 40 : 31

Kecuali satu kali itu saja, setiap kali saya beralih tempat peker-jaan atau pelayanan, saya tidak pernah mengalami kegagalan. Sekalipun tidak lagi.

"Apakah yang saya lakukan adalah minta bukti?"

Tidak. Saya mengikuti apa yang dikatakan oleh kesaksian bati-niah saya. Kalau perlu maka saya tunggu dulu sejenak di hadapan Tuhan. Kalau perlu maka saya menunggu satu malam penuh agar Tuhan berbicara kepadaku. Kalau perlu, maka saya akan berpuasa satu atau dua hari.

Bukanlah puasa itu yang akan mengubah pendirian Tuhan. Tidak. Karena Tuhan tidak pernah berubah. Tuhan sama saja se-belum saya berpuasa, sementara saya berpuasa, dan sesudah saya berpuasa. Tetapi berpuasa itu dapat mengubah saya. Saya guna-kan waktu yang seharusnya saya gunakan untuk makan, sebalik-nya untuk berdoa dan menanti-nantikan Tuhan. Saya lebih ba-nyak menggunakan waktu untuk meneliti Firman Tuhan. Manu-sia rohani yang ada di dalam diri saya itulah yang unggul.

Saya menunggu hingga saya mengetahui dalam batin saya apa yang dikehendaki Tuhan agar saya lakukan.

PENGAKUAN: Rohku adalah lilin Tuhan. Tuhan membimbing saya. Tuhan menerangi saya. Ia membimbing saya melalui rohku. Ia membimbing saya terutama sekali melalui kesaksian batiniah-ku. Ia juga membimbing saya melalui suara hati nuraniku. Tuhan-lah pemimpinku. Tuhan yang menjadi pandu bagiku. Tuhan men­jadi penentu arah bagiku. Saya dibimbing oleh Roh. Diajar oleh Roh. Dipandu oleh Roh.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANAK-ANAK SARANI

GEREJA YANG KUDUS, AM DAN RASULI

JANGAN SIA-SIAKAN WAKTU PERKENANAN TUHAN